gadisalifwidaningrum

Just another WordPress.com site

One Direction’s Members

pada Januari 23, 2012

Niall Horan

Niall Horan, lahir pada tanggal 13 September 1993 (umur 18), adalah dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Dia adalah seorang murid di Coláiste Mhuire, Mullingar, anak laki-laki ‘CBS sekolah menengah [34]. Horan audisi dengan “So Sick” dan menerima komentar campuran dari juri yang hadir di audisi, salah satu nya Louis Walsh yang menyukai penampilannya . Sementara dua juri lain yang memiliki keraguan tentang apakahd ia siap untuk maju dalam kompetisi ini? . Dengan tiga suara dari empat juri , ia dikirim ke bootcamp. Di bootcamp, ia bernyanyi “Champagne Supernova” sebelum ditolak dan dimasukkan ke One Direction . Horan juga memainkan gitar.

Zayn Malik

Zayn Malik , lahir pada tanggal 12 Januari 1993 (umur 19), berasal dari Barat Lane Baildon, Bradford, Inggris . Dia adalah murid di Sekolah Tinggi Tong, sebuah sekolah negeri yang komprehensif.  Dia adalah keturunan Pakistan. Audisi awalnya tidak disiarkan , tapi ditampilkan setelah seri berakhir pada acara pendamping X-Factor. Malik tercatat untuk menjadi gugup di bootcamp, dan ketika dia diberitahu bahwa dia harus menari, dia memutuskan untuk tetap di belakang panggung, secara efektif menjalankan risiko penghapusan. Cowell melihat Malik hilang dari rutinitas tarian dan pergi ke belakang panggung dan meyakinkan dia untuk kembali . Malik nge-date dengan sesama kontestan X Factor, Rebecca Ferguson, yang menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia enam tahun. Hubungan itu berakhir setelah 4 bulan bersama-sama. Pada bulan November 2011, Ferguson menyatakan berikut ini dalam sebuah wawancara: “.. Aku dan Zayn  berpisah aku berharap yang terbaik untuknya

Liam Payne

Liam Payne, lahir pada 29 Agustus 1993 (umur 18), adalah dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Dia adalah teknologi musik mahasiswa di City of Wolverhampton College, sebuah Sekolah Pendidikan Lanjutan [39]. Payne mengikuti audisi pada tahun 2008 untuk seri kelima The X Factor ketika ia berusia 14 dan mencapai rumah hakim, tapi Cowell pikir dia tidak siap untuk kompetisi dan memintanya untuk datang kembali dalam dua tahun [39]. kali ini Payne audisi menyanyi “Cry Me A River” dan menerima standing ovation dari penonton dan Simon Cowell.

Harry Styles

Harry Styles, lahir pada 1 Februari 1994 (umur 17), adalah dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris dan merupakan murid di Holmes Chapel Komprehensif School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif [40]. Styles adalah vokalis untuk band Putih Eskimo dengan anggota band gitaris Haydn Morris, bass gitaris Nick Clough dan drummer Sweeny Will [40] Styles audisi membawakan lagu yang berjudul “Isn’t She Lovely Lovely” dan menerima komentar positif dari dua dari tiga juri yang hadir pada audisi, dengan Louis Walsh. memiliki keraguan pada apakah ia siap untuk maju dalam kompetisi. Pada bootcamp, dia menyanyikan ” Stop Crying Your Heart Out” sebelum ditolak dan dimasukkan ke One Direction .

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson, lahir pada tanggal 24 Desember 1991 (umur 20), [41] adalah dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Dia adalah seorang mahasiswa bentuk keenam di Hall Palang School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif dan sebelumnya merupakan murid di Sekolah Hayfield, sebuah sekolah negeri yang komprehensif, sebelum itu [42]. Tomlinson audisi dengan “Hey There Delilah”, dengan tiga suara dari tiga hakim hadir di audisi, dia dikirim ke bootcamp. Pada bootcamp, ia bernyanyi “Make You Feel My Love” sebelum ditolak dan dimasukkan ke One Direction


Tinggalkan komentar